Bhabinkamtibmas Desa Melis Sambang Dan Pengamanan Kunjungan Ibu Bupati Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Melis Polsek Gandusari Bripka M Wahyu Hidayat Nur S.H, bersama Babinsa Desa Melis melaksanakan sambang dan pengamanan kegiatan kunjumgan ibu Bupati Trengalek Ny Arumi bachin di Desa Melis dalam rangka evaluasi 10 program kerja PKK yang bertempat di balai Desa Melis Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (19/10/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah ibu bupati Trenggalek Ny Arumi Bachin selaku ketua penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, ibu ketua penggerak PKK Kecampatan Gandusari ibu Purwandari, Muspika Gandusari yaitu Camat Gandusari, Kapolsek Gandusari dan Danramil Gandusari yang diwakili bataud. Kepala Desa Melis beserta ibu, para Kepala Desa se – Kecamatan Gandusari, perangkat Desa Melis, kemudian 3 (tiga) orang perwakilan ibu – ibu pkk tiap desa se Kecamatan Gandusari. Bhabinkamtibmas Desa Melis dan Babinsa Desa Melis.

Pembukaan, sambutan ketua penggerak pkk kecamatan Gandusari ibu Purwandari yatu mengucapkan salam. Kemudian mengucapkan selamat datang kepada ibu ketua penggerak pkk kabupaten, ibu Arumi bachin. Menyampaikan permohonan maaf dalam penyambutan bila ada kekurangan. Mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak bupati sebagai wakil gubernur jatim. Menyampaikan permintaan poto bersama anggota pkk untuk kenang kenangan.

Sambutan ibu ketua penggerak ppk desa melis yaitu mengucapkan salam. Menyampaikan paparan profil desa melis. Memaparkan 10 program pkk desa melis.

Sambutan ibu ketua penggerak pkk kabupaten Trenggalek ibu Arumi Bachin yaitu mengucapkan salam dan penghormatan kepada tamu undangan. Mengucapkan terima kasih telah mempersiapkan segalanya dalam suksesnya acara evaluasi 10 program pkk yang diadakan setiap tahun, untuk evaluasi segala bentuk kegiatan yang ada. Desa sebagai ujung tombak susksesnya pelaksanaan program pkk yang ada di kabupaten Trenggalek. Setiap desa punya tantangan yang berbeda beda, kegiatan yang bisa berhasil di desa melis belum tentu berhasil di desa lain, begitu juga sebaliknya. Hasil turun di lapangan di Trenggalek sudah tidak ada keluarga stanting.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kundusif di Desa Melis wilayah Polsek Gandusari” ujar Bripka M Wahyu Hidayat Nur Bhabinkamtibmas Desa Melis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.