Bhabinkamtibmas Desa Kerjo Rangkul Tokoh Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Brigadir Asngari. sambang tokoh masyarakat desa binaan untuk silaturahmi dan mengajak untuk bersama-sama Polri guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif, Selasa (15/05).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif tersebut kami memohon  kepada warga melalui peran tokoh masyarakat desa Kerjo Kecamatan Karangan untuk bisa bersama-sama Polri  turut menjaga situasi  keamanan dan ketertiban masyarakat salah satunya yang harus kita lakukan setiap warga masyarakat harus peduli terhadap lingkungan sekelilingnya dan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri maupun keluarganya.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada tokoh masyarakat untuk bersinergi dengan Polri dan tidak mudah terprovokasi serta diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Selanjutnya Brigadir Asngari juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat desa Kerjo melalui peran tokoh masyarakat untuk bijak dan santun dalam menggunakan sosial media (sosmed) sebagai sarana komunikasi dan beropini,dan apabila menerima berita –berita melalui sosial media yang sifatnya provokasi agar dilakukan klarifikasi terlebih dahulu dan jangan langsung di share ke orang lain sebelum beritanya jelas,sehingga tidak menimbulkan keresahan-keresahan di tengah masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.