Bhabinkamtibmas Desa Kayen Sambangi Warga yang sedang Sakit.

oleh

Polres Trenggalek – Salah satu bentuk dari solidaritas kepada masyarakat adalah menjaga silaturahmi dengan sesama. Hal tersebut termasuk cara yang paling mudah untuk menumbuhkan solidaritas dan meningkatkan hubungan yang erat antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya  Jumat (15/06/18).

Hal itu ditunjukan oleh Bripka H.Muh.Toha personil Polsek Karangan Polres Trenggalek,. Juga mengemban tugas selaku Bhabinkamtibmas Desa Kayen Kecamatan Karangan Trenggalek.Kepada salah satu warga Dusun Pak Pelang Desa Kayen Kecamatan Karangan Trenggalek RT 11 RW 05 yang bernama Mbah Katimin,( Warga Pakpelang yang kehidupannya Paspasan),

Mbah Katimin kondisi kehidupannya sangat memprihatinkan.Dia memiliki 2 orang anak perempuan yang mana anak nomor satu sudah menikah dan sekarang pergi merantau  dan sudah puluhan tahun tidak pernah pulang.sedang anak nomor dua yang sekarang ini tinggal bersamanya.namun kondisi perekonomiannya sangat memprihatinkan.Mbah Katimin saat ini berusia sudah hampir 80 Tahun mengingat usianya sudah tua dan sekarang ini mbah Katimin sering sakit-sakitan.

BripkaH.Muh.Toha,Selain melakukan silaturahmi juga sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga binaanya.dengan menjenguk keluarga Mbah Katimin. Sebagaimana wujut tugas polisi selaku pelindung,pengayom,serta pelayan masarakat.

“Dengan kegiatan semacam ini telah menunjukkan bahwa Polsek Karangan Polres Trenggalek.sangatlah sungguh-sungguh dalam menciptakan hubungan atau ikatan yang baik di antara sesama.Selain ditujukan untuk peningkatan solidaritas, juga bertujuan sebagai pemenuhan kewajiban sebagai sesama manusia”Ucap Bripka H.M.Toha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.