Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Kawal Hasil Pemungutan Suara Pilkada Jatim dari TPS ke PPS Desa Karangrejo.

oleh

Polres Trenggalek – Pada hari Rabu tanggal 27 juni 2018, dengan berakhirnya pemungutan suara dan penghitungan di TPS – TPS Wilayah Desa Karangrejo, kemudian Kotak dan Logistik Pilkada di kirim ke PPS Desa Karangrejo, dan dilakukan pengawalan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Aiptu Sumani, Kamis (28/06).

Kegiatan pengawalan tersebut untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan hasil pemungutan suara yang mau di kirim ke tingkat PPS yang kemudian dilanjutkan ke PPK berjalan aman serta tercipta situasi yang kondusif. Dalam pengawalan kotak dan logistik Pilkada tersebut Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Aiptu Sumani bersama Linmas dan Bhabinsa yang juga ditunjukan sinergitas Instansi tersebut dalam bertugas.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H, saat di konfirmasi menyampaikan “Pengawalan logistik yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama Personil Polri yang melaksanakan Pengamanan TPS dan Babinsa serta Linmas untuk menjaga Kotak dan Logistik Pilkada sampai ke PPS yang kemudian di lanjutkan sampai ke PPK dalam keadan aman”,ucap Kapolsek.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.