Bhabinkamtibmas Desa Jajar Monitoring Sosialisasi KRPL

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Jajar Polsek Gandusari Aipda Busyairi Muklis SH, bersama Babinsa Desa Jajar melaksanakan sambang dan menghadiri kegiatan sosialisasi KRPL (Kawasan Rumah Pangan Lestari) dari dinas pertanian Kabupaten Trenggalek, yang bertempat di Balai Desa Jajar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (23/04/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Camat Gandusari, Kasi keamanan pangan dinas pertanian bapak Mahmudi. Kasi perencanaan Kecamatan Gandusari. Kades Desa jajar. Pendamping pertanian Kecamatan Gandusari, Ibu ibu rumah tangga dan PKK Desa Jajar. BhabinkamtibmasDesa Jajar dan Babinsa Desa jajar.

Sambutann dari Camat gandusari yaitu menyampaikan salam kepada segenap tamu undangan yang hadir. Mengharapkan kepada segenap faktor pendukung dan pengurus KRPL untuk ikut mendukung Kawasan Rumah Pangan Lestari di wilayah Desa jajar. Budi daya dan pengaktifan kembali KRPL dapat berdampak sangat positif bagi perkembangan desa.

Sambutan Kades Jajar yaitu menyampaikan salam dan perkenalann sebagai kades yang baru. Sebagai kades yang baru berharap kepada segenap warga masyarakat untuk senantiasa mendukung program pemerintah. KRPL di wilayah Desa Jajar agar di tingkatkan lagi.

Sambutan dari Kasi keamanan pangan Bapak Mahmudi. Menyampaikan salam dan terimakasih kepada segenap undangan yang hadir. Bahwa target 10.000 tanaman dalam kurun waktu 1 tahun agar di maksimalkan. Bahwa gren house yang ada di wilayah Desa Jajar agar di kembangkan. Bahwa KRPL Desa Jajar akan mendapatkan bantuan pengembangan lagi pada tahun 2019 ini di alokasikan untuk pembibitan dan penanaman.

Bhabinkamtibmas Desa Jajar mengatakan “Dengan telah dilakukan kegiatan sosialisasi KRPL (Kawasan Rumah Pangan Lestari) diharapkan warga masyarakat Desa Jajar semakin memahami pentingnya memanfaatkan lahan pekarangan yang ada untuk di tanami dengan berbagai tanaman yang dapat menghasilkan pangan sehingga menjadi kawasasan yang berswa sembada pangan yang sangat mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang tentram, damai, aman dan kundusif di Desa Jajar” ujar Aipda Busyairi Muklis selaku Bhabinkamtibmas Desa Jajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.