Bhabinkamtibmas Desa Jajar Hadiri Kegiatan Musyawarah Desa

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Jajar Polsek Gandusari Aipda Busairi Muklis bersama tiga pilatr telah menghadiri kegiatan musyawarah desa dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPDesa ) tahun 2019 dan musrenbangdes durkp 2020, jum’at (27/07/2018).

Adapun undangan yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Kepala desa beserta perangkat desa jajar, Sekcam Gandusari, Kasipemerintahan Kecamatan gandusari, Pendamping desa tingkat Kecamatan, BPD Jajar dan anggota, LPM jajar dan anggota, Bhabinkamtibmas desa jajar, Bhabinsa desa jajar, Ketua RT/RW desa jajar, Tokoh agama/tomas desa jajar, kelompok tani desa jajar dan kelompok pengrajin desa jajar.

Sambutan Kepala Desa Jajar yaitu mengucapkan salam dan selamat datang kepada segenap undangan dan unsur terkait ,dalam kegiatan musdes pada malam hari ini. Menyampaikan DD (dana desa) yang di serap desa jajar sebesar ± Rp.726 juta. Alokasi untuk pembuatan gedung sekolah Paud di dusun mbelik desa jajar, dan pembangunan infrastruktur berupa rabat jalan. Dana berdasarkan pengajuan proposal juga turun dana tersebut berasal dari PU sekitar Rp. 750 juta yang di alokasikan untuk drainase dusun trobasan dan rabat jalan dukuh nglumpang.

Sambutan Sekcam Gandusari saudara Samelan yaitu mengucapkan salam dan terimakasih kepada Kepala desa jajar bersama perangkat dan warga masyarakat yang telah mengundang dalam kegiatan musdes. Mengharapkan kepada pemerintah desa jajar dalam penggunaan anggaran agar dilaksanakan dengan baik. Bagi yang belum masuk dalam peringkat dalam musdus untuk dilakukan pembangunan maka di harapkan untuk menunggu periode selanjutnya.

Musyawarah Desa Rkpdes tahun 2019 dengan hasil rabat/ cor jalan di Rt 17, Tembok penahan tanah Rt 07, aspal jalan depan balai desa kebarat, jalan usaha tani nglumpang rt 03, drainase rt 11, dan rabat jalan Rt 19.

Musrenbangdes Durkp tahun 2020 dengan hasil musyawarah akan membangun tembok penahan tanah anak sungai tawing selatan jembatan trobasan RT 01, kemudian tembok penahan tanah sungai tawing Rt 04, TPJ (tembok penahan jalan) dusun mbelik, Plat gorong gorong depan SD, TPT (tembok penahan tanah) jalan PU depan SDN I jajar.

“Sebagai petugas kepolisian desa atau Bhabinkamtibmas Desa Jajar kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat, hal ini dimaksudkan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kundusif di Desa Jajar” ujar Aipda Busairi Muklis selaku Bhabinkatibmas Desa Jajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.