Bhabinkamtibmas Desa Cakul Hadiri Musyawarah Kegiatan Bulan Ramadhan

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Cakul Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Mujiyono menghadiri acara musyawarah kegiatan di bulan Ramadhan yang bertempat di Balai Desa Cakul Kecamatan Dongko. Rabu (8/5)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut mengundang perangkat Desa Cakul, Ketua bersama anggota BPD, Ketua beserta anggota Karang Taruna, Ketua dan anggota LPM sekaligus takmir masjid dan Mushola Desa Cakul.

Terlihat disana Bhabinkamtibmas didampingi Kepala Desa Cakul dan tokoh agama serta perangkat Desa Cakul memberikan satu masukan dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 2019.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan lancar dan situasi kamtibmas aman kondusif.

Saat ditemui usai kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Cakul Polsek Dongko Aiptu Mujiyono mengatakan, kami hadir disini guna mendukung terselenggaranya acara yang ada di Desa binaan.

“Hadirnya kami disini adalah untuk memberikan perhatian khusus kepada masyarakat, dengan harapan masyarakat senantiasa dapat berperan aktif guna terwujudnya satu kesatuan untuk rencana pelaksanaan kegiatan selama bulan ramadhan yang sudah tersusun dan disapakati bersama.” Kata Aiptu Mujiyono.Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan Bhabinkamtibmasnya yang hadir di kegiatan Desa binaan.

Beliau menambahkan bahwasanya Bhabinkamtibmas harus selalu konsisten untuk hadir disetiap acara atau kegiatan masyarakat di desa binaannya, dengan bersinergi dengan seluruh masyarakat lainnya.

“Hal ini semata-mata sebagai wujud pelayanan prima sesuai tugas pokok dan fungsinya.” Tambah AKP Tri Basuki.

Mudah-mudahan apa yang telah di sepakati bersama dalam rencana kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.