Bhabinkamtibmas dan Babinsa Garda Terdepan Penjaga Keamanan, Jelang Pilkades tahun 2019

oleh

Polres Trenggalek –  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bogoran  Kecamatan Kampak melaksanakan silaturahmi dengan calon pendaftar Kepala Desa Bogoran ajak menjaga situasi di wilayah tetap aman dan kondusif jelang PIlkades tahu 2019, Kamis (25/10).

Musim Kemarau dengan cuaca yang cukup panas tidak menyurutkan  semangat Bhabinkamtibmas  dan Babinsa Desa Bogoran  dalam melaksanakan tugas harkamtibmas di wilayah desa binaannya.

Karena sebagai anggota Polri – TNI  yang telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memelihara kamtibmas, jadi tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan tugas dengan maksimal terutama dalam hal menjaga kamtibmas di lingkungan desa binaan.

Seperti yang terlihat siang ini, saat melaksanakan  patroli wilayah  Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Aipda Edy Sarwoko bersama Babinsa Serda Winardi menyempatkan diri mampir ke rumah salah satu calon pendaftar Kepala desa bapak Tohari yang beralamat di Rt. 01 Rw. 01 desa Bogoran Kecamatan kampak, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak bapak Tohari untuk bersama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah desa Bogoran. Karena tidak mungkin seorang Bhabinkamtibmas bekerja sendirian tanpa bantuan dan kerjasama warga masyarakat, terutama jelang perhelatan pesta demokrasi Pilkades tahun 2019 mendatang.

“Jelang pesta demokrasi PIlkades tahun 2019, kami memberikan penekanan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk aktif turun ke desa binaan meningkatkan intensitas sambang desa guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.