Bhabinkamtibmas Cek Orang Tak dikenal di Poskamling Desa Salamrejo

oleh

Polres Trenggalek – Warga Rt 09 Rw 03 Desa Salamrejo dibuat geger dengan hadirnya orang tak dikenal dilingkungan mereka. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan warga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Salamrejo Brigadir Novit Gustya Wahoro untuk melakukan pengecekkan terhadap orang tersebut.

Menerima laporan dari warga binaannya, dengan sigap Bhabinkamtibmas segera meluncur ke Desa Salamrejo tepatnya di Poskamling Rt 09 Rw 03, Kamis (06/06). Untuk mengecek keberadaan orang tersebut, sekaligus mengetahui identitas serta maksud dan tujuannya datang ke Desa Salamrejo.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang warga Rt 09 Sdr. Wakid Khoiri, yang bersangkutan sudah berada di pos sejak hari Senin tanggal 03 Juni 2019 pukul 01.00wib berjalan dari arah barat dengan membawa barang-barang yang sudah usang.

Hasil dari Investigasi Bhabinkamtibmas diketahui orang tersebut bernama Sdr. Suraji dan mengaku rumahnya berada di Kabupaten Tulungagung. Saat ditemui Bhabinkamtibmas Sdr. Suraji dalam keadaan agak linglung, tidak membawa bekal makanan dan untuk makan sehari-hari dikasih warga sekitar lokasi.

Langkah selanjutnya Bhabinkamtibmas menghubungi Dinas Sosial agar yang bersangkutan mendapat perawatan dan makanan yang layak. Kemudian membuat pengumuman tentang orang hilang, agar keluarga orang tersebut dapat melihat dan segera menjemput yang bersangkutan untuk dibawa kembali dalam pengawasan dan pemeliharaan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.