Bhabinkamtibmas Antar Warganya Yang Mengalami Keracunan

oleh

Polres Trenggalek – Personel Polsek Pule Aiptu Marjani, Bripka Arif Tri bersama Kades Marni dalam mengantar warga Pule, dari pasangan Rimun dan Tonem yang beralamatkan, ( Rt/31 ), ( Rw/16 ),dusun depok, Pule. Yang menurut hasil pemeriksaan dari Puskesmas Pule harus menjalani pengobatan dan pemulihan kondisi fisik lebih lanjut di RSUD dr. Seodomo Trenggalek, karena keduanya mengalami keracunan.

 

 

Adanya informasi yang diterima Polsek Pule Polres Trenggalek di Terima petugas yang sedang berjaga di SPK Polsek, kemudian dari informasi di teruskan ke Aiptu Marjani dan ditindak lanjuti melakukan penyelidikan orang keracunan yang sudah di bawa ke Puskesmas Pule. Sesampainya di puskesmas Pule, kebenaran adanya orang keracunan sudah diketahui dengan menemukan kedua korban yang mengalami lemas dan mendapat perawatan secara intensif dari pihak UGD Puskesmas Pule.

 

 

Karena adanya pertimbangan perawatan agar lebih intensif, dari Puskesmas Pule memberikan saran kedua korban keracunan untuk dirujuk ke Rumah sakit umum yang berada di Trenggalek. Dengan kendaraan mobil strada patroli Polsek Pule Polres Trenggalek, akhirnya korban dilarikan ke Rumah sakit Dr.soedomo Trenggalek.

 

 

” Kemarin demi pertolongan pertama dalam menyelamatkan nyawa korban keracunan kita bawa ke rumah sakit umum, sesuai dengan rujukan dari Puskesmas Pule yang tidak memungkinkan di rawat di Puskesmas Pule karena adanya kondisi korban yang lemas dan mengaku pusing,” kata Aiptu Marjani personel Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi di lokasi berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.