Bhabinkamtibmas : Aktifkan Poskamling, Cara Efektif Menjaga Keamanan Lingkungan

oleh

Polres Trenggalek –  Anggota patroli gabungan Polsek Kampak dengan anggota Koramil Kampak dipimpin Bripka Murtopo selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo memberikan motivasi warga agar semangat mengaktifkan Poskamling guna menjaga dan memelihara keamanan lingkungan masing-masing, Kamis(25/10).

Udara dingin di wilayah pegunungan Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak tidak menurunkan semangat petugas patroli Polsek Kampak yang dipimpin oleh Bintara senior Bripka Murtopo yang juga menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo melaksanakan tugas harkamtibmas.

Sebagai prajurit Bhayangkara yang telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memberikan pelayanan prima dalam hal menjaga kamtibmas, tidak ada udzur untuk tidak melaksanakan tugas dengan optimal terutama dalam hal menjaga kamtibmas di lingkungan warga.

Seperti yang terlihat malam ini, walau cuaca pegunungan yang cukup dingin disertai angin berhembus sampai menusuk tulang anggota Polsek Kampak bersama anggota Koramil Kampak tetap melaksanakan  patroli di wilayah  Desa Ngadimulyo, selanjutnya mendapati warga masyarakat yang masih berjaga di Poskamling Rt. 03/01 Desa Timahan Kecamatan Kampak, melihat hal tersebut Bripka Murtopo dkk langsung berhenti dan dialogis dengan para warga yang sedang jaga agar tetap semangat sampai pagi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan sekitar. Tidak hanya itu Bripka Murtopo berpesan agar warga tidak mudah capek/lelah saat jaga, warga diharapkan  mengoptimalkan piket jaga di Poskamling setempat.

“Bapak – bapak sekalian mari tetap aktif  melaksanakan tugas jaga di Poskamling, karena jaga di Poskamling adalah salah satu cara yang cukup efektif untuk menjaga keamanan lingkungan” pesan  Bripka Murtopo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.