Bhabinkamtibmas Agar Turut Menjaga Situasi Bersama Tokoh Agama

oleh

Polres Trenggalek – Penyampaian dalam Apel Pagi Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S. H., M. H., di mako Polsek Pule pada Minggu ( 28/10 ). Kegiatan apel yang dilaksanakan dalam hari libur menindak lanjuti adanya kegiatan pelatihan bersama yang dilaksanakan perguruan pencak silat IKS PI Kera Sakti dimungkinkan ada dari wilayah Pule, dengan mengantisipasi kerawanan yang muncul dengan menyiagakan anggotanya dalam pencegahan.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan dari ranting Pule, warga yang mengikuti kegiatan pelatihan bersama tidak ada. Dalam mengisi kegiatan personel Polsek Pule Polres Trenggalek menerima arahan langsung dari Kapolsek Pule menindak lanjuti perkembangan situasi saat ini, respon terhadap kejadian yang terjadi di garut Jawa Barat terhadap para tokoh agama yang ada di wilayah Pule.

 

Menurut penyampaian yang dilakukan, penggiatan patroli ke tokoh agama merupakan langkah dalam meredam situasi yang berkembang saat ini. ” Lakukan kegiatan patroli ke tokoh agama dengan melakukan kegiatan tersebut adanya tanggapan uneg-uneg yang ada di kalangan tokoh agama yang berasal dari golonganya akan tersampaikan, disini tugas polisi untuk memnerikan pengarahan terkait situasi yang ada supaya Kamtibmas tetap terjaga, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek di depan anggotanya.

 

Selain itu, peran Bhabinkamgibmas harus dioptimalkan sebagai garda terdepan penugasa Polri di wilayah, peran sebagai pembina adanya Kamtibmas dan juga penyampaian adanya kabar yang perlu disampaikan dari Polri kepada masyarakat di desa binaanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.