Besuk Warga Sakit Sekaligus Titip Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek secara rutin melaksanakan giat sambang dan silaturahmi guna membangun kemitraan dengan warga desa binaan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah desa binaan pada khususnya dan wilayah Kecamatan Suruh pada umumnya.

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mlinjon Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Bambang Hermanto yang pada pagi ini, Rabu (01/08) menjenguk salah satu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah berupa sakit, untuk memberikan semangat agar segera sembuh serta memberikan motifasi kepada keluarga supaya kembali bangkit dari kesedihan.

Bripka Bambang Hermanto, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sebagai Bhayangkara pembina keamanan masyarakat, dan sebagai bentuk kedekatan Babinkamtibmas dengan warga desa binaannya tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun personil Babinkamtibmas juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan serta warga yang sakit akan termotivasi untuk segera sembuh.

“Kami pada hari ini menjenguk Jeki Setiawan yang merupakan salah satu warga desa mlinjon yang saat ini sedang sakit sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap warga desa binaan kami,” tutur Bripka Bambang.

Sementara itu, Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dikinfirmasi ditempat terpisah menuturkan, bahwa Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit  merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga desa binaannya, kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi guna untuk mewujudkan terjalinnya komunikasi yang baik diantara aparat dan warga.

“Semoga dengan kedatangan Bhabinkamtibmas kerumah warga desa binaan yang sedang sakit tersebut akan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh,” terang AKP H Yasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.