Bersinergi dengan Petugas Dinas Perhubungan guna Ciptakan Kondisi Aman di Lingkungan Terminal

oleh

Polres Trenggalek – Petugas patroli Polsek Kampak melaksanakan tugas patroli dan monitoring kegiatan masyarakat di sekitar terminal colt Kampak, sekaligus melaksanakan dialogis dengan petugas Dishub guna memastikan situasi aman dan kondusif, Sabtu(23/03/19).

Sudah kita ketahui bersama bahwa terminal adalah salah satu tempat yang cukup efektif untuk melakukan aktivitas baik bongkar muat penumpang bahkan semua aktivitas ekonomi pun bisa dilakukan. Tak jarang para pelaku kejahatan juga memanfaatkan terminal sebagai tempat pertemuan sebelum melakukan niat jahatnya.

Salah satu cara yang cukup efektif guna meniadakan potensi gangguan kamtibmas yang sewaktu waktu bisa muncul, seperti yang dilakukan anggota patroli Polsek Kampak yang dipimpin oleh Aiptu Suwarno patroli dialogis dengan petugas Dishub yang sedang bertugas di terminal colt Kampak. Aiptu Suwarno menitipkan pesan kamtibmas dan mengajak petugas Dishub meniadakan segala potensi gangguan kamtibmas yang timbul disekitar terminal colt Kampak.

“Keterbatasan personel adalah salah satu permasalahan klasik bagi institusi Polri, oleh karena itu kami giat menjalin sinergitas dengan instansi samping guna menjaga kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Kampak ” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.