Bersama Warga Personel Polsek Pule Selesaikan Kabel Yang Rawan Bahaya

oleh

Polres Trenggalek – Sabtu (09/06 ), Adanya informasi tentang Kabel milik telkom yang lepas dari tiangnya, menyebabkan kabel yang semula berada di tepi jalan raya Jombok ke desa Pule, tepatnya di wilayah gunung Potan mengakibatkan kabel berada di tengah jalan dan posisi terlalu rendah. Dari adanya kejadian tersebut berakibat membahayakan arus lalu lintas terutama truck yang membawa muatan dengan posisi bak belakang lebih tinggi, bisa mungundang Bahaya.

 

Mengetahui adanya informasi tersebut, personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dipimpin KSPK Aiptu Joko Nurhadi, Kanit Reskrim Aiptu Subagyo, brigadir Candra dan Brigadir Yohan menuju lokasi dalam upaya penyelesaian ancaman gangguan yang disebabkan dari adanya Kabel yang berada lebih rendah, yang membahayakan arus lalu lintas.

 

Selain melakukan pengamanan sementara dengan upaya bersama warga, personel Polsek Pule Polres Trenggalek mengupayakan koordinasi dengan pihak Telkom dalam pembenahan selanjutnya. ” Biar nanti kita laporkan adanya kabel Telkom yang lepas dari tiangnya, ke kantor Telkom dengan tujuan secepatnya diperbaiki Karena ini membahayakan keamanan arus lalu lintas setiap hari kendaraan yang keluar masuk Pule, ” kata personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Joko.

 

Dengan upaya yang dilakukan agar keamanan pengguna jalan bisa sedikit terbantu, personel Polsek Pule Polres Trenggalek mengupayakan kabel bisa ditarik dengan kabel kawat kesamping karena salah satu usaha yang bisa dilakukan dalam penanganan sementara hanya itu, lanjut kata Aiptu Joko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.