Bersama Tiga Pilar Desa Bripka Anton Wahyudi Hadir Selesaikan Problem Warganya

oleh

Polres Trenggalek – Pemecahan persoalan sosial yang menimpa warga masyarakat dalam bentuk apapun harus dicarikan solusi yang solutif untuk mencapai suatu keputusan guna sebagai langkah yang lebih baik.  Memang permasalahan warga itu begitu sangat komplek sehingga membutuhkan literatur yang cukup ketika dihadapkan problem masyarakat agar segera mendapatkan pemecahan yang baik. Keterlibatan semua pihak baik tokoh maupun lembaga desa serta sinerginya Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu berikan kontribusi jalan pemecahan yang lebih efisien dan praktis.

Senin 6/6/19, Bripka Anton Wahyudi selaku Bhabinkamtibmas Desa Masaran dengan induk kesatuan Polsek Munjungan Polres Trenggalek, kali ini dihadapkan permasalahan warganya yang sedikit alami defresi dan kurang begitu membuat kenyamanan beberpa orang warga. Sikap tempramental warga inisial (A) yang beralamatkan dusun Singgihan Desa Masaran sedikit membuat kebingungan bagi keluarga dan beberapa warga maupun tetangga sebelah. Sehingga tiga pilar tingkat desa berkoordinasi dalam mengambil langkah antisipasi pada sikap tempramental warga tersebut jangan sampai berakibat fatal bagi warga lainnya. “Langkah awal upaya persuasif yang kami tempuh bersama lintas tiga pilar desa yang ada” ujar Bripka Anton Wahyudi. (Red/is)

Ketika dihadapkan persoalan warga yang defresi merupakan hal yang dilema dan harus extra hati-hati bagi para jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan polres Trenggalek didalam mengambil langkah penyelesaian. (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.