Bersama Muspika Kapolsek Panggul Hadiri Bersih Dusun Joketro.

oleh

img-20180807-wa0072Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., bersama Muspika Kecamatan Panggul menghadiri Bersih Dusun, di Dusun Joketro Desa Nglebeng, Selasa (7/8/2018)

Acara bersih Dusun yang berlangsung sekira pukul.09.00 Wib tersebut di dahulu acara selamatan dan di lanjutkan penampilan Seni Reog” Kendang Samudro Budoyo” asli Dusun Joketro.

img_20180807_102010“Kepala Dusun Joketro Bapak Sudarto mengatan acara tersebut sebagai wujud syukur masyarakat Dusun Joketro terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa atas barokah yang diberikan kepada masyarakat Joketro serta sebagai wujud penghormatan kepada leluhur Dusun Joketro ” terang Sudarto.

Saat di konformasi Kapolsek Panggul mengatakan, untuk mengamankan acara bersih Dusun Joketro tersebut saya menurunkan anggota baik yang pakaian preman maupun dinas, supaya kegiatan bersih Dusun tersebut aman, nyaman, dan tertib.

“Kegiatan ini adalah salah satu wadah untuk mempersatukan seluruh masyarakat melalui kebudayaan, dan saya berharap dengan adanya kebersamaan ini dapat memberikan efek positif terhadap situasi kamtibmas yang kondusif ” tutup Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.