Bermitra Berbaur Dalam Kerukunan Sebagian Wujud Nawacita Polsek Munjungan

oleh

Polres Trenggalek – Wujud tingkat kehadiran aparatur negara dalam setiap aktifitas masyarakat merupakan wujud nyata adanya bentuk perimbangan hubungan imbal balik antara pelayan dan yang dilayani. Ketika adanya sebuah keharmonisan antara masyarakat dan pihak aparatur negara seperti institusi Polsek Munjungan Polres Trenggalek, misi ttugas pokok kepolisian dalam melindungi, mengayomi, melayani dan penegakkan hukum akan terselenggara dengan baik. Dengan kedekatan kemitraan yang baik dan berjalan normal, tentunya suasana kenyamanan akan terbangun sendiri.

Kapolsek munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya seluruh anggota polisi khususnya Polsek Munjungan harus selalu hadir ditengah masyarakat serta bergabung dalam kegiatan apapun, agar kemitraan polisi dan masyarakat tidak terputus sehingga program Kepolisian bisa terlaksana diruang publik secara obyektif dan profesional”.

Rabu malam 2/5/18, Bripka Anton Wahyudi dan rekan patroli berbaur dengan warga masyarakat Desa Karangturi sambang warga yang sakit.  Upaya menyatunya kemitraaan Polisi dan Masyarakat wujud kearifan lokal sebagai wujud kerukunan yang masih kuat.  Selain itu seperti komitmen pemerintah pusat yakni dengan program “Nawacita” yang menitik beratkan kesiap siagaan aparatur negara hadir ditengah masyarakat. (red/is)

No More Posts Available.

No more pages to load.