Berikan Rasa Aman Saat Masyarakat Umat Nasrani Melaksanakan Ibadah Kebaktian.

oleh

Polres Trenggalek – Personel Polsek Kampak dipimpin langsung Kapolsek Kampak melaksanakan pengamanan, guna memlihara kamtibmas pada kegiatan ibadah Kebaktian rutin hari Minggu di Gereja Kristen Jawi Wetan Desa Bendoagung Kecamatan Kampak,  Minggu (10/05).

Pada hari Minggu merupakan hari dimana para Jemaat umat nasrani melaksanakan Ibadah rutin di Gereja, oleh karena itu untuk memberikan rasa aman pelaksanakaan Ibadah tersebut anggota Polsek Kampak melaksanakan pengamanan, kesiapan anggota Polri khususnya Polsek Kampak untuk selalu siap siaga antisipasi gangguan kamtibmas agar Jamaat umat nasrani merasa aman dan khusyuk dalam pelaksanaan ibadah dan bisa berjalan aman dan lancar.

Anggota Polsek kampak Dalam pelaksanaan giat pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. selain dari Polsek Kampak juga hadir dalam pengamanan tersebut dari anggota Koramil Kampak dan ini merupakan salah satu bentuk hubungan bersinergis TNI-POLRI. selama ibadah berlangsung personel Polsek Kampak melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi kegiatan dan sampai kegiatan berakhir tidak ada gangguan kamtibmas, kegiatan berjalan aman dan tertib.

“Kami telah melaksanakan pengamanan giat ibadah kebaktian Mingguan pada hari minggu di Gereja Kristen Jawi Wetan,  untuk menjamin keamanan dan ketertiban para Jemaat yang sedang beribadah” ujar Iptu Anwar,S.H Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.