Berikan Rasa Aman, Patroli Polisi Sasar Tempat Keramaian dan Obyek Vital

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mencegah kemungkinan terjadinya tindak pidana di tempat keramaian misalnya di seputaran pasar, pertokoan, perbankan dan ATM maupun obyek vital lainnya, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek Rabu (27/3) siang ini menggiatkan patroli yang diselingi dialogis dengan masyarakat yang beraktivitas di tempat tersebut.

Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo, S.H yang memimpin langsung kegiatan mengatakan bahwa patroli ini rutin dilakukan sekaligus untuk menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dengan potensi gangguan yang mungkin bisa terjadi.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli dialogis untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di tempat-tempat tersebut,” tambah Wakapolsek.

Masih menurut Ipda Jotomo, dilaksanakannya patroli dialogis ini untuk meminimalisir dan mencegah tindak pidana kejahatan khususnya antisipasi pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor atau yang biasa disebut 3C agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman kondusif.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H melalui Ps. Kasihumas Bripka David Iskandar juga mengatakan bahwa patroli ini terus dilakukan secara bergantian dari satu tempat ke tempat yang lainnya yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas selama 1 x 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.