Berikan Pesan Kepada Rekan Yang Berjaga Di Obyek Vital

oleh

Polres Trenggalek – Petugas patroli dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek yang diarmadai Aiptu Mujiyono bersama Aiptu Sasongko Dwi Seputra lakukan cek rekan kerjanya yang sedang berjaga di Kantor Kas Bank Jatim Dongko.

Tampak disana Aiptu Mujiyono dan Aiptu Sasongko Dwi Seputra memberikan pesan kepada rekannya untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas pengamanan di obyek vital tersebut.

Ditemui, Kamis (6/6) Aiptu Mujiyono mengatakan, selama lebaran Idhul Fitri dan cuti bersama perayaan hari raya,  pengamanan di kantor kas Bank Jatim Dongko di jaga oleh anggota piket dan untuk memastikan bahwa semuanya aman maka kami giatkan patroli dan sambang dengan sasaran utamanya adalah Obyek Vital tersebut sekaligus berikan pesan kewaspadaan kepada rekan yang berjaga.

“Kegiatan patroli dan sambang ke kawasan Perbankan ini adalah untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas terkini dan kami ingin pastikan bahwa semuanya aman. Sekaligus berikan pesan kewaspadaan kepada petugas yang berjaga guna mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi,” kata Aiptu Mujiyono.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya, untuk mengontrol rekannya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di obyek vital.

” Sebelumnya saya selaku Kapolsek Dongko sudah berpesan kepada anggota agar semuanya memahami SOP dan dalam melaksanaan tugas agar lebih berhati-hati dan waspada,” terang AKP Tri Basuki.

Semoga dengan pelayanan tersebut situasi wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek, khusus di obyek vital senantiasa aman dan terkendali, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.