Beri Motivasi Kepada Anggota yang Sakit, AKBP Didit BWS Boyong dr. H. Agus Ali Fauzi ke Trenggalek

oleh

Polres Trengglek – Perhatian Kapolres satu ini kepada anggotanya yang mengalami sakit memang patut di acungi jempol. Bagaimana tidak, usai mengikuti acara pengarahan Kapolda di Rupatama Mapolda Jatim, AKBP Didit Bambang Wibowo S.I.K., M.H. memboyong dr. H. Agus Ali Fauzi, PGD, Pall Med (ECU) yang video ceramah kesehatan dengan gaya kocaknya viral beberapa waktu lalu ke Trenggalek.

Selain memberikan ceramah kesehatan kepada anggota dan Bhayangkari, dokter yang juga Kepala Instalasi Paliatif RSU dr Soetomo Surabaya ini berkesempatan mengunjungi beberapa anggota Polres Trenggalek yang kebetulan mengalami gangguan kesehatan cukup berat. Selasa (7/8)

Salah satunya adalah Brigadir Sudarto, anggota Polsek Gandusari yang berdomisili di desa Sukorejo kecamatan Gandusari. Ia tidak bisa bekerja seperti biasa setelah mengalami kecelakaan yang berakibat cukup fatal.

“Kebetulan dr. Agus Ali Fauzi berkenan ke Trenggalek, sekalian memeriksa kesehatan beberapa anggota kita yang sakit berat” Ucap AKBP Didit

Selain itu, dr Agus Ali Fauzi yang juga merupakan ahli paliatif dan bebas nyeri ini memberikan banyak motivasi kepada brigadir Sudarto agar proses penyembuhan bisa lebih optimal.

Lebih lanjut AKBP Didit mengatakan, kehadirannya bersama dengan dr. Agus Ali Fauzi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang, Urkes dan Kapolsek Gandusari ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada semua personel jajaran khususnya yang sedang mengalami sakit sehingga tumbuh rasa solidaritas yang tinggi antar anggota. Sedangkan bagi yang sakit, kehadiran rekan kerja tentu kan membawa dampak psikologis dan penyemangat untuk segera pulih dan bertugas kembali sebagaimana biasanya.

“Semoga cepat sembuh ya pak. Nanti akan terus di pantau oleh Urkes. Jika ada sesuatu jangan sungkan untuk menyampaikan kepada kami semua.” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.