Beri Kenyaman Saat Beribadah, Patroli Polsek Pogalan Sambangi Gereja Pantekosta Elohim

oleh

Polres Trenggalek – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,  Polsek pogalan polres Trenggalek  yang di pimpin oleh KSPKT Aiptu Supar Mardianto bersama beberapa orang anggotanya, melakukan patroli Gereja Pantekosta Elohim di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggaelk. Minggu (28/4).

Pelaksanaan patroli ke Gereja tersebut dilakukan rutin oleh anggota Polsek Pogalan, dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Pogalan melakukan pengamanan kegiatan ibadah minggu serta melakukan koordinasi dengan pengurus Gereja terkait masalah keamanan Gereja serta memberikan himbauan kamtibmas.

“Hal ini sebagai bentuk perwujudan kami guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan kepada  warga yang sedang menjalankan ibadah minggu ,” ujar Aiptu Supar Mardianto.

Sementara itu, Pendeta Titik Paulus selaku pemimpin umat digereja Pantekosta Elohim menyambut baik dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Polsek Pogalan selama ini.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Kapolsek Pogalan beserta anggota, dengan dilaksanakan pengamanan ini, kami melaksanakan ibadah menjadi lebih nyaman dan khidmat,” terang Pendeta Titik Paulus.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H.,  menjelaskan bahwa patroli di kawasan Gereja sebagai salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan kamtibmas dengan harapan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.