Berbincang Dengan Petani Brigadir Dymas, Berpesan Untuk Jaga Keselamatan Bila Cuaca Ekstrim.

oleh

img-20180729-wa0004Polres Trenggalek – Memasuki musim Panen, Bhabinkamtibmas Desa Terbis Brigadir Dymas melaksanakan patroli dialogis menuju kawasan persawahan di wilayah Desa Terbis Kecamatan Panggul, Minggu (29/7/2018).

Saat di lokasi persawahan Brigadir Dymas langsung menemui petani yang saat itu sedang istirahat setelah memanen padi Kemudian berdialog dengan petani tersebut. Dari hasil perbincangan diketahui bahwa para petani senang hasil panen kali ini sangat baik.

“Brigadir Dymas juga menyampaikan himbauan kepada petani tersebut agar secara rutin bisa mengecek kondisi air yang menggenangi sawahnya, bila terlalu banyak airnya bisa dialirkan melalui drainase yang telah ada. Gunakan pupuk dan pestisida secukupnya agar tanaman padi yang akan datang dapat tumbuh dengan baik juga.” Ucap Brigadir Dymas.

Jaga kesehatan ya pak, juga keselamatan saat berada di areal persawahan, Bila angin kencang agar segera berteduh di tempat yang aman. Jangan paksakan bila cuaca ekstrim melanda, karena dapat membahayakan keselamatan jiwa.”Pesan Brigadir Dymas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.