Berbagi Rizki dengan Kaum Duafa, Sedikit Meringankan Beban Kehidupan

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Kayen Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Toha melaksanakan kunjungan kerumah warga binaan, sekaligus memberikan bantuan dari Polsek Karangan berupa sembako yang diberikan kepada Ibu Suminah 70 tahun, Kamis (06/06).

Tujuan dilaksanakannya giat tersebut sebagai bukti kepedulian Polri untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, tidak hanya pada saat ada acara dibalai desa saja tetapi Polri yang dalam hal ini diwakili Bhabinkamtibmas juga hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya kaum dhuafa yang memerlukan bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Ibu Suminah diketahui sudah lebih 2 tahun hidup sebatangkara dan tinggal dirumah yang sangat sederhana, untuk kebutuhan sehari-harinya Ibu Suminah dibantu oleh warga sekitar,” ujar Bripka Toha.

“Ini ada sedikit rejeki untuk ibu Suminah semoga ini bisa membantu meringankan beban ibu dalam kehidupan sehari-hari, tidak banyak namun semoga bisa bermanfaat,” tambah Bripka Toha .

Sementara itu Ibu Suminah dengan penuh haru mengucapkan terimah kasih kepada Bhabinkamtibmas atas segala bantuan yang telah diberikan oleh Polsek Karangan, semoga seluruh anggota Polsek Karangan mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT serta di mudahkan segala urusan dunia maupun akhirat dan selalu diberi keselamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.