Berantas Peredaran Miras di Wilayah Hukumnya, Polsek Pogalan Laksanakan Operasi Pekat

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memberatas peredaran minuman keras dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan operasi pekat dengan sasaran utamanya adalah miras. Selasa (22/05).

Kegiatan kali ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Kuwat Gianto, S.H., dan berhasil berhasil menyita 2 (dua ) botol miras merk bintang kuntul netto 920  ml dan 2 (dua) botol miras merk Tomy Stenly netto 920 ml yang dijual tanpa ijin milik lelaki berinisial S (36), di gudang rumahnya yang beralamat desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapoplsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menyatakan operasi Pekat yang telah digelar akan terus berlangsung dengan sasaran pencegahan, penangkalan dan penindakan terhadap penyakit masyarakat berupa peredaran miras, orang mabuk, senjata tajam, perjudian, serta street crime (kejahatan jalanan).

“Saat ini Barang bukti hasil operasi pekat kami amankan di Polsek Pogalan untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ucap AKP Warjito.

“Kami berharap kerja sama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk dapat mencegah peredaran miras dan narkoba, jangan sampai miras menghancurkan generasi muda kita bahkan korban jiwa, seperti yang telah terjadi di daerah lain,” tambah AKP Warjito.

No More Posts Available.

No more pages to load.