Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama, Polsek Pogalan Laksanakan Patroli Sambang Duka

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai Anggota Polri harus selalu mempunyai rasa kepedulian terhadap sesama, apapun itu bentuknya.  Seperti kegiatan Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang melakukan kegiatan patroli sambang duka ke rumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia. Selasa (05/06).

Dalam kesempatan itu terlihat KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Suharto bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Bripka Rubianto dan anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek berbaur bersama-sama warga masyarakat yang lain, ikut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum Mukari yang merupakan warga dusun Ngrayung desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

KSPKT Polsek Pogalan beserta anggota yang berpakaian dinas juga ikut memikul keranda jenazah almarhum Mukari dan mengantarkan sampai peristirahatan terakhir.

“Semoga almarhum diterima amal baiknya disisi Allah SWT, diampuni segala kesalahannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan”,  ujar Aiptu Suharto.

Di tempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa kegiatan sambang duka yang dilakukan anggota Polsek Pogalan untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.