Bentuk Kepedulian Korban Tanah Longsor, Kapolsek Panggul Berikan Sembako.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap korban bencana tanah longsor di Desa Depok Kecamatan Panggul, Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H,. M.H., memberikan bantuan berupa sembako kepada korban yang tertimpa musibah tanah longsor, Selasa (19/03/2019).

Mewakili Korban tanah longsor Ketua Banser Desa Depok Saudara Bahrul menerima bantuan dari Kapolsek Panggul dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polsek Panggul yang sudah memberikan bantuan. Bantuan tersebut semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk keperluan sehari-hari.

“Bantuan ini akan saya sampaikan kepada para korban bencana tanah longsor.  Kami mewakili korban mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Panggul dan jajarannya yang sudah sudah datang dan memberikan bantuan sembako dan kemarin Bhabinkamtibmas juga membantu pembersihan tanah longsor.”, ucap Bahrul.

Iptu Puguh mengatakan, bantuan sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap korban tanah longsor. Jangan dilihat nilainya dari pemberian bantuan tersebut tetapi kami harapkan bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Masih kata Iptu Puguh kami menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Desa Depok agar selalu waspada karena cuaca kian tidak menentu dan rawan terjadi bencana, dengan kejadian tanah longsor ini semoga korban bisa tabah dalam menghadapi bencana.,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.