Bentuk Harmonisasi, Kapolsek Pogalan Membagikan Daging Kurban ke Kaum Dhuafa di Sekitar Mapolsek Pogalan

oleh

Polres Trenggalek – Harmonisasi dan kedekatan antara personil Polri dengan warga perlu dibina dengan baik, karena tanpa kerjasama warga tugas Polisi tidak bisa berjalan dengan baik. Untuk itu Polsek Pogalan Polres Trenggalek memanfaatkan suasana hari raya Idul Adha menjadi ajang silaturahmi dengan membagikan daging kurban ke kaum dhuafa. Rabu (22/08).

Seperti yang halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Pogalan Pores Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama anggota jaga dengan penuh rasa sukacita membagikan daging kurban kepada kaum dhuafa yang berada di sekitar mako Polsek Pogalan.

“Berbagi menjadi keharusan bagi setiap insan untuk dapat berbagi dengan sesama apalagi dengan tetangga, sehingga dapat mempererat silaturrahmi juga dapat mendukung tugas Polri,” ucap AKP Warjito.

Sebelumnya para warga itu melihat kedatangan bapak Polisi sempat terkejut dikira ada masalah yang menyangkut dirinya, begitu dijelaskan bahwa kedatangan Kapolsek akan memberikan daging kurban, para warga itu merasa terharu.

“Matursuwun pak Polisi, kulo diparingi daging kurban, mugi mugi barokah (Terima kasih Pak Polisi, saya diberi daging kurban, semoga dapat berkah dari Allah),” ucap para warga.

AKP Warjito menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Pogalan terhadap warga masyarakat sekitar yang berhak menerima pembagian hewan kurban, serta hal ini juga merupakan program Kapolres Trenggalek AKBP Didit BWS, S.I.K., M.H., yaitu Kami Peduli Sesama (KPS).

“Mumpung dalam suasanan hari Raya Idul Adha mari kita berbagi untuk membantu sesama, ini menunjukkan bahwa kita mempunyai kepedulian kepada sesama warga”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.