Beginilah Aksi Polsek Dongko Ketika Tetangga Sebelah Mako Ada Yang Meninggal Dunia

oleh

 

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. bersama anggota piket jaga melaksanakan takziah di rumah duka almarhumah mbah Ngatiyah dengan alamat sebelah mako Polsek Dongko Rt 05 Dusun Krajan Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Kamis (25/10)

Kedatangan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggota yang melaksanakan takziah ini, sebagai wujud kepekaan dan empati dari pihak Kepolisian kepada masyarakat.

Dan terlihat anggota piket polsek Dongko Polres Trenggalek yang bertakziah juga turut mengatur arus lalu lintas di depan rumah duka dan memberikan pengawalan  menuju pemakaman, agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., saat ditemui mengatakan, kegiatan takziah ini adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, serta bentuk rasa empati terhadap keluarga almarhum, ujarnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan bahwasanya kehadiran Polisi melakukan takziah dan hadir di tengah masyarakat merupakan wujud pelayanan prima. Selain itu diharapkan dapat mendekatkan antara Polisi dengan masyarakat sehingga terjalin sinergi yang harmonis, jelasnya.

“Kegiatan takziah merupakan suatu cara untuk memotivasi warga masyarakat yang tertimpa musibah agar bisa lebih bersabar, dan menghiburnya supaya bisa melupakan ataupun meringankan tekanan kesedihan dan himpitan musibah yang menimpa.” tukas Kapolsek yang akrab disapa Tribas ini.

Kami keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap almarhumah dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan iman dan islam, mudah-mudahan almarhum dapat khusnul khotimah dan diterima semua amal ibadahnya serta diampuni segala dosanya, yang selanjutnya ditempatkan ketempat mulia yakni surganya Alloh Subhanahu Wata’ala. pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.