Begini Pesan Kapolsek Dongko Saat Kegiatan Safari Jum’at

oleh

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama  anggota menggiatkan shalat Jum’at berjamaah dengan masyarakat di Masjid Nurul Iman Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Jum’at (19/10)

Usai melaksanakan shalat Jumat, tampak AKP Tri Basuki,S.H., diberikan waktu untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.
Dikatakannya, mari kita bersama ciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif, sekaligus bersama mengantisipasi peningkatan potensi gangguan kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang saat sekarang sudah mulai tahapan kampanye.

“Beda pilihan itu wajar namun persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga”, tegasnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., terkait kabar berita melalui media sosial (medsos) jangan langsung disebarkan, namun, teliti dulu dan ambil referensinya jangan-jangan hal itu adalah berita palsu/Hoax, jadi saring dulu sebelum sharing.
Karena apa? berita hoax dapat menjurus pada ujaran kebencian dan fitnah yang dengan mudah di unggah kemedia sosial”, ujarnya.

Untuk itu jangan mudah percaya dengan berbagai informasi yang tidak jelas sumbernya, terebih lagi yang bernada kebencian. Saya yakin dan percaya masyarakat Kecamatan Dongko adalah masyarakat yang cerdas dan bisa memilih dan memilah informasi yang beredar, imbuh AKP Tri Basuki,S.H.

Selanjutnya mengenai orang asing, sudah sering kali kami mengingatkan kepada masyarakat bahwasanya agar selalu waspada,waspada dan waspada, jika ada orang asing yang belum dikenal dan mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian, supaya dapat diantisipasi terkait kegiatannya, agar masyarakat tidak menjadi korban kejahatan. Tukas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki.

Untuk itu dikesempatan ini saya berpesan kepada seluruhnya marilah kita bersama-sama tingkatkan kewaspadaan agar stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dongko semakin mantap. Tutupnya.Saat dikonfirmasi usai kegiatan AKP Tri Basuki mengatakan, kegiatan shalat Jum’at berjamaah bersama masyarakat juga digunakan untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekaligus menitipkan pesan kamtibmas agar senantiasa tercipta suasana yang terkendali, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.