Bawa Kabur Motor, Pemuda Seorang Pemuda Diringkus Polisi

oleh

Polres Trenggalek – Jajaran Polres Trenggalek berhasil mengungkap kasus Curanmor yang terjadi di Desa Salamrejo Kecamatan Karangan. Keberhasilan ini merupakan buah manis dari kejelian dan kerjakeras jajaran Reskrim Polres Trenggalek dan Polsek Karangan.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. dalam konferensi pers yang digelar dihalaman Mapolres Trenggalek mengungkapkan, pihaknya telah menangkap seorang pemuda yang diduga kuat sebagai pelaku Curanmor tersebut.

“Sudah diamankan satu orang berinisial BF di di rumah kosnya masuk Desa DolopoKabupaten Madiun dan sudah ditetapkan sebagai tersangka” Ujar AKBP Jean Calvijn.

Peristiwa tersebut berawal saat korban mendengar suara sepeda motor miliknya yang diparkir didepan rumah salah satu warga di Desa Salamrejo Karangan melaju kencang ke arah utara. Benar saja saat dilihat keluar motor kesayangannya sudah raib tidak ada ditempat. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangan.

Petugas kemudian melakukan olah TKP dan sempat memeriksa CCTV milik salah satu warga guna mengidentifikasi pelaku serta melakukan penyelidikan secara mendalam hingga berhasil menangkap BF sebagai tersangka tunggal.

Petugas juga mengamankan barang bukti diantaranya satu unit sepeda motor miloik korban, BPKB, STNK dan satu keping DVD berisi video rekaman CCTV.

“Kepada tersangka BF  dikenakan pasal 362 dan/atau 480 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.