Bantuan Sembako Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas Kepada Warganya

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjalin silaturahmi dan memantau situasi kamtibmas didesa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Karangan Bripka Toha melaksanakan sambang ke Desa binaannya yaitu Desa Kayen, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, “Rabu(25/07).

Kedatangan Bripka Toha selain melaksanakan patroli dialogis juga untuk menyambangi warga binaannya yang kurang mampu, untuk diberikan bantuan berupa sembako. Jauh hari sebelumnya Bhabinkamtibmas telah mengumpulkan data,ada beberapa warga di desa binaannya yang masuk keluarga kurang mampu.

Lewat program KPS (Kami Peduli Sesama) Bripka Toha memberikan bantuan berupa sembako kepada Mbah Jiah, seorang janda kurang mampu berusia 65 tahun warga Rt 2 Rw 1, Desa Kayen, Kecamatan Karangan. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya.

Bripka Toha menambahkan,”Kegiatan bakti sosial lewat program KPS dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus di laksanakan, untuk membantu warga yang kurang mampu. Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat.” ujar Bripka Toha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.