Atisipasi Jambret, Copet serta Tindak Kejahatan Lainnya Anggota Polsek Kampak Lakukan Patroli Dialogis Pertokoan Dan terminal Kampak.

oleh

Polres Trenggalek – Mencegah lebih baik daripada mengatasi, ini yang dilakukan Polsek Kampak dengan meningkatkan giat patroli dialogis diterminal kampak, pertokoan dan pasar untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kampak, serta jambret, copet pelaku gendam, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi, Jumat (03/05/2019).

Untuk antisipasi dari gangguan kamtibmas seperti jambret, curanmor, ataupun tindak kejahatan lainnya anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan giat patroli dialogis dipertokoan, terminal dan pasar kampak dan sekitarnya. Hal ini untuk memberikan pelayanan dan perlindungan secara maksimal kepada masyarakat, agar masyarakat merasa tenang tidak ada rasa kwatir atau was-was jelang bulan Ramadhan yang merupakan agenda tahunan setiap jelang bulan ramadhan banyak masyarakat yang berbelanja ataupun mudik pulang kekampung halaman dari merantau,  sehingga situasi di wilayah Kampak selalu kondusif dan masyarakat merasa aman atas kehadiran Polisi.

“Dituturkan oleh Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H kegiatan patroli ini dilakukan setiap jam dengan cara bergantian dilaksanakan oleh anggota jaga, Polsek Kampak jangan sampai kecolongan dengan aksi kejahatan pada bulan ramadhan,” tutur Iptu Anwar, S.H.

Kegiatan Patroli ini diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat, saat melaksanakan aktifitasnya atau berbelanja yang bisa mengundang niat bagi pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya, serta mencegah kegiatan preman dan premanisme yang kerap terjadi di area perbelanjaan ataupun tempat umum yang mengundang  banyak orang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.