Apel Siaga Dalam Rangka Peringatan Hari Buruh Sedunia

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Suruh Polres Trenggalek mengelar apel siaga dalam rangka peringatan hari buruh internasional, bertempat dihalaman Apel Mapolsek Suruh. Rabu (01/05) dalam pelaksanaan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Suruh AKP Wardjito, SH serta diikuti oleh seluruh anggota Polsek Suruh.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP Wardjito, SH dalam apel tersebut mengatakan bahwasannya apel tersebut merupakan apel antisipasi kegiatan masyarkat dalam rangka peringatan hari buruh Internasional. Pada kesempatan itu, Orang nomor satu dijajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan apel pada hari ini. Lantaran hari ini merupakan peringatan hari buruh sedunia, untuk itu kita melaksanakan kegiatan standbay di Mapolsej Suruh untuk antisipasi perayaan hari buruh sedunia.

“Sampai saat ini belum ada pemberitahuan maupun Informasi tentang Peringatan Hari Buruh Sedunia atau yang lebih dikenal dengan sebutan May Day oleh warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, tetapi kita sebagai anggota Polri akan tetap melakukan siaga mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi,” terang AKP Wardjito, SH

Dalam arahanya itu, orang nomor satu di Polsek Suruh Polres Trenggalek ini berpesan agar anggota Polri selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa keiklasan dan rasa tanggung jawab serta selalu memberikan pelayanan terbaik dengan humanis serta tunjukkan bahwa Polri telah Promoter yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya.

“Semoga kegiatan ini akan mendapatkan ridho dari Alloh SWT dan semoga dengan apa yang kita lakukan nantinya akan dicatat sebagai amal kita, pesan saya jaga diri dan kesehatan kita masing masing karena kedepan tugas kita bukanlah semakin ringan akan tetapi tantangan kedepan akan semakin berat,” pungkas AKP Wardjito, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.