Apel Pagi Kapolsek Panggul ” Untuk Menjaga Kamtibmas Kita Harus Solid “

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedesiplinan bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. saat memimpin apel pagi di Halaman Mapolsek Panggul, Kamis (28/03/2019)

Dalam arahannya Iptu Puguh menekankan kepada anggota agar terus menjaga kekompakan personil, ” siliditas antar personil penting untuk menjaga kinerja Polsek Panggul agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat. ” jelasnnya.

Berkaitan dengan tahapan Pileg dan Pilpres 2019, saya berharap kepada seluruh anggota untuk merangkul serta menggalang tokoh politik, tokoh masyarakat termasuk pengurus parpol di kecamatan Panggul.

“Tujuannya adalah untuk menjaga kamtibmas selama tahapan Pileg dan Pilpres 2019, yang aman dan konsusif, “terang Iptu Puguh.

Lanjut Kapolsek, sebagai anggota Polri kita harus mempunyai tanggung jawab menjaga kamtibmas, kita harus peka terhadap perkembangan situasi lingkungan maupun pemberitaan.

“Tingkatkan koordinasi sesama anggota Polsek Panggul, perkembangan situasi sekecil apapun harus segera disampaikan ke pimpinan,” tegas Iptu Puguh.

Kepada Bhabinkamtibmas saya harapkan peka terhadap perkembangan kamtibmas terkini, lakukan pembinaan yang baik untuk masyarakat dan juga berkoordinasi dengan Kades, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat terkait Kamtibmas di desa binaannya ” Tutup Iptu Puguh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.