Apel Besar Hari Pramuka Ke-57 Tahun 2018, Kapolsek Panggul Sebagai Pembina Upacara.

oleh

img-20180814-wa0046Polres Trenggalek – Polsek Panggul Apel besar dalam memperingati hari Pramuka ke-57 tahun 2018. Kapolsek Panggul hadir Sebagai Pembina Upacara, yang di laksanakan di Lapanangan Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, Selasa (14/8/2018)

Tema Apel Besar Pramuka Tahun 2018 adalah ” Pramuka Perekat NKRI ”

img-20180814-wa0045Hadir dalam giat tersebut, Mabiran Kec. Panggul, Mabigus Kec. Paanggul, Mabides Desa, Siaga, Pengalang, Penegak, Saka Bhayangkara, Bakti Husada, Wira Kartika, Saka Kencana.

img_20180814_102735Kapolsek Panggul membacakan amanat dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, ” Yang terhormat undangan upacara dan seluruh peserta upacara yang saya banggakan Pada kesempatan ini pertama kita senantiasa bersyukur kepada Allah semata Allah karena hari ini kita masih diberi kesehatan diberi kekuatan sehingga bisa melaksanakan kegiatan Apel Besar Pramuka tahun 2018 mudah-mudahan kenikmatan yang Allah berikan pada kita hari ini senantiasa. Dalam konteks Indonesia Gerakan Pramuka Menjadi Rumah Kita Bersama dan itulah harapan Bangsa ini Kepada Gerakan Pramuka, Gerakan Pramuka untuk mendidik karakter kaum muda Indonesia untuk bersatu menjaga persatuan dan kesatuan demi utuhnya NKR.
Pada kesempatan ini saya atas nama Kwartir Nasional Gerakan Pramuka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak memberikan bantuan bagi perkembangan dan kemajuan Gerakan Pramuka. Akhirnya semoga ucapan kita lakukan selama ini senantiasa mendapatkan ridho Tuhan yang maha esa, Satu Pramuka untuk Satu Indonesia, Jayalah Pramuka dan Jayalah Indonesiaku.

“Saat dikonfirmasi selesai kegiatan Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengatkan Gerakan pramuka, untuk mengantarkan generasi muda indonesia menjadi generasi yang lebih baik. Semoga di ulang tahun yang ke-57, Gerakan Pramuka semakin mantap dalam menata manajemen organisasi, semakin memperkuat posisi gugus depan sebagai ujung tombak organisasi dalam mengelola kegiatan pembinaan anggotanya.” Tutur Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.