Antisipasi Tindak Kejahatan, Anggota Polsek Karangan Patroli KPU

oleh

Polres Trenggalek –  Setelah berlangsungnya Pilgub pada 27 Juni 2018,Petugas jaga Polsek Karangan Polres Trenggalek masih rutin lakukan patroli dan pengecekan keamanan ke Kantor KPU yang berada diwilayah hukum Polsek Karangan”Senin(09/07).

Patroli yang dipimpin oleh Aiptu Sarmin tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas usai Pilgub Jatim tahun 2018, sekaligus koordinasi dengan petugas keamanan di Kantor KPU untuk tetap melakukan pengawasan disekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Selain itu petugas juga memberikan himbauan agar selalu waspada dalam keadaan seperti apa pun, termasuk mengantisipasi kemungkinan adanya reaksi negatif dari pendukung paslon yang kalah dalam Pilgub.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,SH. melalui Ka SPKT Aiptu Sarmin mengatakan patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman, sekaligus himbauan kepada masyarakat supaya berpartisipasi dalam menjaga situasi tetap aman usai Pilgub tahun 2018,serta menghimbau petugas jaga KPU agar tidak lengah saat bertugas terutama saat jaga malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.