Antisipasi Terjadinya Kejahatan, Polsek Pogalan Intensifkan Patroli Toko Emas

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan di siang hari,serta untuk memberi rasa aman kepada pemilik toko emas maupun kepada pembeli, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan patroli rutin menggunakan mobil  Patroli Strada Backbone dengan sasaran pertokoan emas yang berada di Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat  (26/10).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, anggota Polsek Pogalan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik toko emas agar selalu berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah tindak kejahatan.

“Kami mengingatkan agar pemilik toko emas selalu waspada” ujar Bripka Wahyudi anggota Polsek Pogalan yang melaksanakan patroli saat itu.

Selain itu anggota patroli Polsek Pogalan Polres Trenggalek juga menghimbau kepada pemilik toko untuk memasang kamera CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek  AKP Warjito, S.H., mengungkapkan bahwa pihaknya selalu bergerak secara cepat. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pogalan, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Pogalan”. Ucap AKP Warjito.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.