Antisipasi Kriminalitas di Lingkungan Pasar, Anggota Polsek Pogalan Patroli ke Pasar Kedunglurah

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya tindak pidana curanmor, Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan blusukan dan patroli di pasar tradisional Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (20/07).

Kegiatan tersebut dillaksanakan oleh anggota Polsek Pogalan untuk memantau kondisi di pasar dan juga upaya meminimalisir terhadap kerawanan – kerawanan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas khususnya di komplek pasar tradisional Desa Kedunglurah.

Anggota Polsek Pogalan juga tatap muka dengan pedagang pasar, guna membangun komunikasi dan menyerap informasi dari pedagang guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di lingkungan pasar.

Selain itu anggota Polsek Pogalan juga  menghimbau kepada pemilik kendaraan bermotor agar lebih  waspada dan berhati hati, salah satunya dengan cara memasang kunci pengaman ganda pada saat memarkirkan kendaraannya, dan agar parkir pada tempat parkir yang disediakan dan diawasi oleh petugas parkir.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang bertransaksi di pasar, dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada saat masyarakat melakukan aktivitasnya.

“Kita lakukan patroli agar masyarakat bisa merasakan aman dan nyaman serta mengajak agar masyarakat saling bekerja sama sehingga tercipta situasi yang aman kondusif  di wilayah Pogalan”, ujar AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.