Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Tingkatkan Intensitas Patroli

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan pada malam takbiran, Ps. Kanit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno melaksanakan patroli dengan sasaran yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.

Seperti pada Selasa (21/8/2018) ini, patroli Polisi nampak mobiling di sejumlah obyek vital maupun lokasi wisata yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Aiptu Sutikno mengatakan hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor), sehingga warga akan merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya.

“Dengan dilakukannya patroli rutin dari anggota Polsek Watulimo ini dengan harapan situasi wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, tetap aman dan semakin kondusif,” tambah Sutikno.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa untuk menjaga situasi tetap kondusif khususnya pada malam takbiran Idul Adha ini, Kepolisian akan meningkatkan intensitas patroli maupun jumlah personil, sehingga masyarakat bisa beribadah dan berlibur dengan nyaman dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.