Anjangsana dan Silaturahmi Cara Kapolsek Karangan Dekatkan Diri dengan Para Tokoh Agama

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai langkah kongkrit dalam upaya mempererat tali silaturahmi dengan para Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren di wilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno,S.H.didampingi Kanit Binmas Polsek Karangan Bripka Suwaji melaksanakan anjangsana ke pimpinan Pondok Pesantren Darussalam KH. Mastur Ali dan Gus Zahro yang terletak di Desa Sumberingin Kecamatan Karangan, Jum’at (07/06).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Karangan sengaja mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam guna memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara Ulama dengan Kepolisian khususnya Polsek Karangan serta ucapan terimakasih atas dukungan dari Pondok Pesantren Darussalam yang bersedia mengikutkan santrinya ketika ada acara keagamaan yang diselenggarakan Polres Trenggalek mewakili Polsek Karangan.

“Kami dari Polsek Karangan, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KH. Mastur Ali selaku pengasuh Pondok Pesantren Darussalam yang telah bersedia untuk mendukung dan bekerjasama dengan Polsek Karangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Karangan. Semoga kedepan tali silaturahmi ini semakin erat dan bermanfaat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Karangan,” ungkap Kapolsek Karangan.

KH. Mastur Ali mewakili keluarga besar Pondok Pesantren Darussalam juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Karangan karena telah berkenan hadir di Pondok untuk bersilaturahmi dan menyampaikan informasi terkait keamanan diwilayah Karangan. Dari pihak pondok pesantren juga telah berkomitmen untuk bekerjasama dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan agar selalu kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.