Anggota Polsek Pule Ikuti Pellatihan Aplikasi SMK Online

oleh

Polres Trenggalek – Pelatihan  pengisian Kontrak kerja SMK Online bagi personel Polsek Pule Polres Trenggalek pagi ini dilakukan di aula Rupatama Polsek Pule pada Kamis ( 11/12 ). Dalam kegiatan yang disi dari Tim Asistensi SMK Online Polres Trenggalek KompolIpda Suyono S.H, Bripka Andri Susanto,S.H. dan Pangatur Subroto, S.H.

Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek mengatakan selamat datang kepada Tim Asistensi Polres Trenggalek, dalam kegiatan ini Kapolsek Pule Polres Trenggalek tidak bisa menyambut langsung kedatangan Tim dikarenakan adanya tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Pelatihan SMK Online merupakan tindak lanjut dari temuan Irwasum dan Irwasda Polda Jatim pada Wasrik yang dilakukan beberapa bulan yang lalu, semua personel Polri dari Pangkat Bharada sampai dengan pangkat paling tinggi harus bisa memasukan data secara online. Hal itu dikatakan Tim Asistensi SMK Online Ipda Suyono, S.H., sebelum menyampaikan Pelatihan.

” Agar setiap personel Polsek Pule Polres Trenggalek mengikuti pelatihan dengan semangat dan kesungguhan untuk pengisian SMK secara Online, dalam kegiatan yang dimulai dari semester satu tahun ini,” ucap Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.