Anggota Polsek Gandusari Mengikuti Cek Kesehatan Pada Tim Medis dari Polres Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Semua anggota Polsek Gandusari mengikuti rikes berkala cek kesehatan dari Tim Urkes Polres Trenggalek yang mendatangi Mapolsek Gandusari, Polres Trenggalek, selasa (26/02/2019).

Tim kesehatan Urkes Polres Trenggalek yang datang di Polsek Gandusari dipimpin oleh Bripka Lukman Hadi Ismanto, selain memantau dan mengontrol kesehatan berupa tekanan darah dan keluhan-keluhan dari anggota, Urkes juga memberikan perlengkapan P3K serta obat-obatan yang bisa di berikan dan digunakan bagi anggota Polsek Gandusari, yang mengalami keluhan atau sakit.

“Pemeriksaan kesehatan semacam ini rutin kami lakukan setiap bulan oleh tim Urkes kepada seluruh anggota Polsek Gandusari, maupun Polsek – Polsek Jajaran Polres Trenggalek hal ini di maksudkan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota dan mendeteksi lebih awal apabila ada gejala penyakit tertentu sehingga dapat segera diobati” kata Bripka Lukman Hadi Ismanto.

Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro SH, selesai mengikuti cek kesehatan menambahkan “kondisi tubuh yang sehat sangat di perlukan oleh anggota sebagai penunjang dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. Untuk itu sangat disarankan pada anggota untuk melakukan pola makan dan gaya hidup sehat, serta sering melakukan rikes atau cek kesehatan” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.