Anggota Polri Bersenjata Lengkap Laksanakan Pengamanan Di PPK Dongko

oleh

Polres Trenggalek – Sudah  menginjak hari ke enam anggota Polri bersiaga di PPK Dongko dalam rangka laksanakan tugas pengamanan kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang diselenggarakan oleh panitia pemilihan Kecamatan (PPK) Dongko yang bertempat di gedung serbaguna Pemerintah Desa Dongko. Rabu (24/4)

Terlihat dilokasi PPK Dongko  Wakapolsek Dongko Ipda Susila kendalikan anggota yang bersenjata panjang lengkap dan ditambah personil QRT Sat Sabhara Polres Trenggalek sejak pagi sudah bersiaga.

Saat ditemui Wakapolsek Dongko Ipda Susila mengatakan, kami akan selalu berikan yang terbaik demi kelancaran saat berlangsungnya kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang diselenggarakan oleh PPK Dongko.

“Demi kelancaran saat berlangsungnya kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang diselenggarakan oleh PPK Dongko, kami akan selalu berikan pelayanan yang terbaik”. Ujarnya

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan apa yang telah di lakukan Wakapolsek beserta anggota yang telah melaksanakan tugas pengamanan di PPK Dongko.

“Sebelum kotak dan hasil suara Pemilu 2019 yang berada di PPK Dongko digeser ke KPU Trenggalek, maka anggota Polsek Dongko dibantu dari personil QRT Sat Sabhara Polres Trenggalek tetap disiagakan demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di gudang PPK Dongko”. Ungkap AKP Tri Basuki

Semoga dengan upaya dan pelaksanaan tugas ini situasi kamtibmas di PPK Dongko senantiasa aman dan kondusif. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.