Anggota Bhabinkamtibmas Sambang Ke Pertokoan Berikan Himbauan

oleh

whatsapp-image-2018-07-17-at-09-23-25Polres Trenggalek – Aipda Budi Utomo Polsek Bendungan Polres Trenggalek selaku anggota Bhabinkamtibmas desa Sumurup harus selalu berkomonikasi dengan lapisan warga masyarakat di desa binaan, kali ini tatap muka dengan pedagang alat kebutuhan berkebun dan bertani ( Sabit, Cangkul, parang dll ), Selasa (17/7/2018).

Kebutuhan alat pertanian dan perkebunan memang sangat di butuhkan oleh para petani namun demikian sebagai pedagang senjata tajam (sajam) juga selalu mewaspadai jangan sampai alat yang di belinya untuk di salah gunakan oleh pembeli untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum atau untuk aksi kejahatan makanya perlunya waspada terhadap calon pembelinya.

“Kami berpesan agar mereka tetap memperhatikan faktor keamanan sebelum memberikan kepada pembeli bila mana pembeli itu mungkin dirasa mencurigakan tanya untuk keperluanya jangan sampai di salah gunakan dan jaga kekompakan dan keharmonisan antar pedagang maupun orang lain,” tutur Aiptu Budi Utomo.

“Selain itu juga waspada terhadap kamtibmas di lingkunhgan pertokoan usahakan ada penjaganya bila tutup dan di tinggal pulang kerumah ada yang mengawasi lokasi pertokoan tersebut,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.