Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bendungan Hadiri Acara Pembukaan KKN Mahasiswa UPN Peteran Jatim

oleh

whatsapp-image-2018-07-26-at-09-56-23Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Polsek Bendungan Polres Trenggalek Brigadir Sutrisno menghadiri pembukaan kuliah kerja nyata (KKN) mahasiswa UPN Peteran Jawa Timur bertempat di Aula kantor Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek. Rabu (25/7/2018).

Acara Pembukaan KKN tersebut dihadiri oleh Camat Bendungan, Kepala Desa Dompyong, Bhabinkamtibmas Dompyong dan Babinsa Dompyong serta Dosen Pendamping dari UPN Peteran Jawa Timur, peserta KKN sebanyak 60 Mahasiswa.

Dalam sambutannya  Kades Dompyong Mulyono mengucapankan “selamat datang para mahasiswa UPN Peteran Jawa yang sedang melaksanakan KKN di desa Dompyong selama 2 Minggu, kami selaku Kepala Desa selalu siap memfasilitasi, memberi bantuan serta mendukung seluruh kegiatan KKN dan kami harapkan para peserta KKN Peteran segera adaptasi dengan lingkungan desa Dompyong dan segera bisa menerapkan ilmu yang di perolehnya untuk kesejahteraan warga kami,” ucap Mulyono selaku Kepala Desa.

Namun demikian anggota Bhabinkamtibmas Desa Dompyong berharap “agar para mahasiswa UPN Peteran Jawa Timur dapat menjaga keamanan, keselamatan, kesehatan dan dapat mengaplikasikan ilmu  yang didapat di bangku perkuliahan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,” tutur Brigadir Sutrisno.

“Harapan saya para mahasiswa bisa menghormati norma-norma sosial dan adat isdtiadat masyarakat di desa Dompyong dan dapat bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar dalam pelaksanaan kuliah kerja nyata bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan program yang telah direncanakan.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.