Amankan Kegiatan Perguruan Pencak Silat Personel Polsek Pule disiagakan Dalam Pemantauan

oleh

Polres Trenggalek – Sekitar enam ratusan warga dan siswa dari Perguruan pencak silat Ranting Pule yang akan melaksanakan test kenaikan tingkat siswa berkumpul di KPN sadar Pule, mendapat pengamanan dalam kegiatan dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek pada malam ini, Sabtu ( 9/03 ). Kegiatan pengamanan yang dipimpin langsung Iptu Suraji, S.H.,M.H., Kapolsek Pule Polres Trenggalek dan beberapa personel yang dilibatkan dalam mendukung kelancaran selama kegiatan yang dijadwalkan sampai besok pagi, mereka bersinergitas dengan pengamanan intern perguruan pencak silat dengan satu tujuan kegiatan terlaksana tanpa adanya gangguan.

 

Menurut keterangan dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek dari lokasi kegiatan, Tes kenaikan sabuk jambon ke sabuk hijau dari perguruan pencak silat ranting pule sedikitnya diikuti 293 siswa laki-laki 263 dan siswi sebanyak 57 yang tergabung dalam kegiatan. Dalam kegiatan juga dihadiri ketua Ranting Joko Cahyono, S.p dan anggota ranting, para ketua Rayon sekecamatan Pule.

 

Ada yang spesial dalam kenaikan sabuk hijau siswa Perguruan pencak silat ranting Pule yang dilaksanakan, Karena adanya pengiriman siswa dari Ranting Sambit yang tergabung dalam rayon Jrakah. Para siswa yang akan melaksanakan tes berkumpul di dalam gedung KPN Sadar Pule, untuk menerima materi yang akan di ujikan dari masing-masing pelatih yang ditunjuk sebagai tim penguji.

 

” Kita akan mendukung pengamanan kegiatan yang dijadwalkan sampai Minggu ( 10/03 ), dengan menempatkan personel dilokasi kegiatan dalam memantau adanya pelaksanaan kenaikan sabuk siswa sabuk jambon ke sabuk hijau ranting Pule,” kata Iptu Suraji Kapolsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.