Amankan Gedung KPUD Trenggalek, Polsek Pule Kirim Anggotanya

oleh

Polres Trenggalek – Sinergitas pengamanan di gedung KPUD Trenggalek diwujudkan dengan adanya unsur TNI dan Polri pada hari ini, Sabtu ( 18/05 ). Nampak personel dari Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Puji Iksan yang bergabung dengan anggota Koramil 0806/10 Pule juga terlihat disana.

Dari keterangan personel Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Puji, penebalan pasukan dalam pengamanan sampai di tingkat KPUD sudah dimulainya sejak tanggal 15 kemarin dan sampai pelaksanaan pengumuman keputusan dari KPU pusat tanggal 22 besok.

” Untuk pengamanan tidak cuma pada tingkat KPU pusat, ditingkat KPU daerah juga sama secara sinergitas kita laksanakan bersama personel TNI,” kata Bripka Puji saat memberikan keterangan kepada koresponden saat ditemui di Kantor KPUD Trenggalek.

Pengamanan hari ini melibatkan 2 personel dari unsur TNI dan 3 personel dari unsur kepolisian dengan jumlah semua ada 5  anggota yang berjaga.

Pengamanan berlanjut hingga pasca pengumuman hasil rekapitulasi nasional Pilpres 2019. Dengan pelaksanaan secara bergilir dari polsek mengirimkan satu personelnya guna pengamanan kantor KPUD Trenggalek.

Pengamanan terus akan melakukan melalui kerjasama, dengan satuan lain terus akan melakukan penjagaan lokasi penting seperti kantor KPU terhadap bahaya yang bisa membahayakan obyek milik negara dan upaya mengikis kesatuan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.