Aksi Solidaritas Keluarga Besar Polsek Pogalan Kepada Korban Bencana Gempa Lombok

oleh

Polres Trenggalek – Bencana alam gempa bumi yang berpusat di lereng gunung Rinjani Kabupaten Lombok  Utara  Provinsi NTB  mengundang rasa keprihatinan seluruh masyarakat Indonesia. Ini tidak terkecuali anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Atas inisiatif Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa, saat melaksanakan kegiatan apel pagi di halaman Mapolsek Pogalan. Selasa (31/07).

Dengan bermodalkan kotak air mineral bertuliskan peduli NTB di bawa keliling oleh AKP Warjito ke barisan anggota Polsek Pogalan yang mengikuti apel pagi. Terlihat, anggota Polsek Pogalan menyisihkan uangnya untuk meringankan korban bencana gempa.

“Aksi ini adalah bentuk kepedulian dan solidaritas dari Keluarga besar Polsek Pogalan dalam menyikapi bencana alam yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok.” kata AKP Warjito.

AKP Warjito menyampaikan bahwa Polsek Pogalan turut prihatin karena tidak bisa memberikan bantuan secara langsung oleh karena itu dirinya hanya bisa membantu dengan doa dan dana yang terkumpul pagi hari ini.

“Untuk hasil penggalanngan dana ini nantinya akan dikompulir ke Polres Trenggalek dan selanjutnya diteruskan kepada korban bencana gempa di Lombok,” terang AKP Warjito.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.